Assalamualaikum,


Selamat datang di gurublogger.id (ngga bisa apa apa kok ngaku guru !!)

Hallo semua... pada awalnya saya hanya ingin membuat sebuah blog untuk bookmark (saya sendiri sudah berhenti ngeblog sejak 2016).

Namun saat melakukan riset domain saya menemukan gurublogger.id yang pada akhirnya saya ambil alih (sayang kan, domain authoritynya sudah 10 dibiarkan expired begitu saja, orang sedunia ngga ada yang mau) 
Dari dokumentasi di archive.org nama domain gurublogger.id sebelumnya digunakan oleh tim guru Bojonegoro dalam rangka bagi bagi 1 juta domain gratis kominfo, keliatannya sih untuk memotifasi guru di daerah lain supaya mulai ngeblog. (mau dong pak mentri domain gratisnya, yang ini saya belinya 350.000)
Tapi rasanya kok gimana gitu ya kalau gurublogger.id hanya digunakan untuk sekedar bookmark, sayang banget.

Kalau sekedar tutorial ngeblog sih saya rasanya kok menguasai topik, jadi ya mari kita lanjutkan saja topiknya...... ayo belajar ngeblog bareng !! semangat !! semangat !!

We are products of our past, but we don't have to be prisoners of it.... Lets Goooo



This is the picture of your beloved Author, there are two of us at gurublogger.id


Assalamualaikum
Bojonegoro, 01 Juni 2020


TTD


Atas nama gurublogger.id : Budiarto & Zaidan