Semangat Murid Mts Islamiyah Temayang Mengikuti Lomba Gerak Jalan

0
595

Saya Abdurrachman Machfut, SE. Guru IPS di MTs Islamiyah Temayang, pada tanggal 16 Agustus 2016 kemarin saya ditunjuk sebagai salah satu guru pendamping regu gerak jalan MTs Islamiyah Temayang.

Lomba gerak jalan tingkat SLTP yang diselenggarakan kantor kecamatan Temayang tersebut start di lapangan desa Ngujung, dan finish di TPK Gandek.

Peserta dengan seragam khas masing-masing tampak berdiri tegap melawan panasnya sinar matahari, Setelah dibuka secara resmi para peserta menunjukkan kebolehannya dalam baris berbaris.

Hal ini merupakan salah satu aspek dari penilaian juri terhadap lomba gerak jalan tersebut, Para peserta tampak antusias dan semangat mengikuti kegiatan ini dengan menunjukkan langkah-langkah indah meskipun terik matahari menyinari kulit mereka.

Inilah yel-yel semangat Murid Mts Islamiyah Temayang yang memakai kostum Paskibraka sebelum memulai gerak jalan, MTs yang berlokasi di depan Masjid Besar Temayang tersebut mengeluarkan 11 regu gerak jalan.

Setelah menempuh rute yang telah ditentukan, dan berusaha menampilkan yang terbaik, para peserta langsung meninggalkan tempat setelah melewati garis finis dan membubarkan barisannya, Setelah mengikuti lomba juga pemenang tidak langsung diumumkan.

Regu kami mendapatkan nomor urut 49-59, kalau masalah juara atau tidak juara itu sudah menjadi keputusan juri, yang terpenting kita sudah ikut andil dalam meramaikan peringatan HUT RI ditingkat kecamatan.

Tetaplah semangat wahai generasi bangsa, dan junjung tinggilah harkat dan martabat negeri tercinta kita. (fud)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY