Guru Blogger Kok Kredit Laptop ?

0
570

Laptop ternyata masih jadi primadona di kalangan teman-teman guru. Pihak sekolah sampai menggelontorkan dana segar untuk para guru yang berminat kredit Laptop.

Para guru bisa mencicilnya mulai dari enam bulan hingga satu tahun dengan garansi yang berbeda-beda. Animo para guru untuk memiliki laptop ternyata masih sangat besar.

Untuk mendapatkan Laptop sebenarnya tidak perlu membeli. Lho kok bisa?

Bagi seorang Guru Blogger untuk mendapatkan Laptop terbaru itu dapat diusahakan melalui kompetisi Menulis, lomba Blog, lomba Live Tweet bahkan bisa juga dengan mengikuti lomba Twit Pic.

Rasanya ada benarnya jika seorang Guru Blogger tidak perlu membeli Laptop. Hampir setiap bulan ada kontes Blog dengan berbagai Tema, mulai dari Tema pendidikan hingga kuliner.

Nah, kuncinya disini adalah kemauan, dimana ada kemauan pasti ada jalan, Insya Alloh. Kalau mau menulis Insya Alloh bisa mendapatkan Laptop hanya dengan lewat tulisan.

Untuk panduan mengikuti kontes lomba Blog sudah banyak buku yang mengulasnya seperti buku sang jawara lomba Blog yang di tulis oleh Harris Maulana telah menelurkan sebuah buku dari pengalamannya memenangi banyak lomba. Bukunya berjudul “Rezeki Nomplok Dari Kontes Blog”.

Nah, para Guru Blogger dari pada kredit lebih baik bersabar sedikit dan mulailah menulis bait perbait. Insya Alloh Laptop akan di tangan anda sekalian dengan mudahnya didapatkan melalui tulisan.

Semangat menulis. Jadilah guru produktif dengan NgeBlog !!

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY